Sabtu, 12 April 2014

Published 4/12/2014 08:12:00 PM by with 0 comment

#FF5 : Tolong Pergi

TOLONG PERGI


Tolong Pergi
                “Ahhh….” Dia meringis.Pipinya memerah.Air matanya jatuh.
                Tanganku bergetar “maaf…” suara kecil keluar dari bibirku , “Ahh…Aku minta,tolong pergi dari hidupku!” Lanjutku dengan suara yang bisa dibilang seperti teriakkan.
                Kakinya maju selangkah.
                Aku memundurkan selangkah.
                “Kenapa?Kenapa kamu meminta aku pergi?” Tanya dia. “Aku masih sangat menyukaimu.” Tangannya meraih pipiku.
                Air mataku jatuh.Seseorang yang  kucintai masih bertahan walau aku menyuruhnya pergi.
                “Ayolah…ikut bersamaku…” Ucap dia sambil meraih tangan kiriku.
                Aku mencoba bertahan walau tenaganya cukup kuat untuk menarik tubuhku ini.
                “Kenapa lagi?” Tanya dia.
                Aku menarik nafas dalam-dalam,mencoba untuk mengatakkan sesuatu yang jika ku katakan,aku tidak akan bertemu dirinya lagi,dan jika tidak ku katakan aku hanya akan menyusahkan orangtua ku saja. “Kamu sudah mati!” Bentakku keras.
                Tubuhnya perlahan demi perlahan menghilang dari pandanganku.

                “Pa anak kita siuman!” Suara itu terdengar ketika aku kembali membuka mata setelah tiga tahun bersamanya yang telah meninggal di dunia lain.     

      edit

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong agar tidak menyertakan link aktif pada komentar anda :)