Minggu, 09 Februari 2014

Published 2/09/2014 07:03:00 PM by with 0 comment

#FF2 : Aku tertipu


Aku tertipu
Langkahku semakin kucepatkan.Berharap aku bisa menjauh dari orang yang dibelakangku.
Aku salah!.

Semakin cepat ku berjalan,maka dia pun ikut mempercepat langkahnya.

“Tunggu…!”
Suara itu terdengar jelas di telingaku,namun aku malah mempercepat langkahku.

“Tunggu…!”
Sekali lagi suara itu terdengar.Perasaanku semakin cemas saja.Ku dengar-dengar bahwa sekarang ini sering terjadi penjambretan dengan modus mengucapkan kata tunggu.

Kulirik ke sekitarku.Tidak ada siapa-siapa!.Sepertinya orang di belakangku ini,memanggilku.

Apakah orang itu penjahat?pencuri?penjambret?atau… pembunuh?.Ahh tidak aku harus berpikir positif!.

Ku hentikan langkahku.Jantungku berdebar smbil membulatkan tekad untuk melihat orang dibelakangku.

Ku beranikan diri untuk menoleh ke belakang,entah apa yang akan terjadi padaku nanti … aku sudah siap menerimanya!.

1…2…3… aku menghitung dalam hati yang mungkin saja bisa menjadi saat terakhirku menghitung.

“Kok dipanggil-panggil malah gak denger sih?” ucap orang itu.

Aku terdiam mengamati sosoknya.Dia ibuku!.Sialan aku tertipu!!.

      edit

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong agar tidak menyertakan link aktif pada komentar anda :)