Rabu, 19 Februari 2014

Published 2/19/2014 06:49:00 PM by with 4 comments

Prompt #39 : Zombies meatballs

Zombies meatballs
                Tahun 2130.
                “huh…mereka semakin lama-semakin banyak…” ucapku sambil menyeka keringat yang bercucuran.
                “Betul zombi itu susah sekali ditangani…” balas ayahku,sambil memeriksa ketersediaan benda logam yang ada di tasnya.
                “Berapa lagi peluru yang ayah miliki?”
                “Sekitar seratus lima puluh lagi!” balas ayah sambil menghitung benda logam dalam tasnya itu.
                Keadaan hening sesaat.Perut ku terasa sangat lapar,sudah tiga hari aku tidak makan.Namun aku tidak mati,karena adrenalin ku melebihi kemampuan tubuhku,itu menyebabkan aku bisa bertahan tanpa makan selama tiga hari.
                “Ayah,kau lapar tidak?” tanyaku memegang perut.
                Ayah hanya diam.
Cr : http://mondayflashfiction.blogspot.com

                Aku terdiam,sambil melanjutkan jalan dengan senapan shotgun di tanganku.Ku lewati jalanan kota yang sudah amat sepi karena yang lain sudah diungsikan dari kota ini.
                “Tempat makan!” kataku setelah melihat tenda yang bertuliskan ‘Meatball’.
                Ayahku dengan cepat berlari seperti zombi yang sangat kelaparan.Dengan cepat ia memesan sepuluh porsi bakso kepada si penjual.Tapi aku tidak makan dulu aku masih ingin berjaga siapa tahu saat aku makan nanti ada zombi yang tiba-tiba menggigit leherku.
                Ayahku terlihat dengan lahap memakan makanan berbentuk bola itu yang biasanya berisikan daging sapi.Tapi,tunggu! Bukannya binatang tidak ada di kota ini?terus isi dari bakso itu apa?.

                Lima menit kemudian ayahku menjadi zombie,karena daging bakso itu adalah bagian tubuh zombi.


Banyak kata : 198 kata.
      edit

4 komentar:

  1. ceritanya asik. kemasan endingnya kurang mulus dikit tapi. nice :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak atas komentarnya,saya juga masih berusaha untuk belajar membuat ending yang lebih mulus dan smooth lagi :)

      Hapus

Tolong agar tidak menyertakan link aktif pada komentar anda :)