Jumat, 03 Oktober 2014

Published 10/03/2014 03:59:00 PM by with 4 comments

FF - Misha


Misha

                Hari semakin gelap. Manusia dengan tubuh kecil ini masih duduk merenung di atas bekas potongan pohon di tengah hutan. Tanganku sedari tadi menyanggah dagu sambil menatap tumpukan kayu yang tadinya ku pikir jalan agar aku dengan misha bisa berbaikkan ternyata dia malah berkhianat.
***
                Apakah seharusnya aku memaafkannya? Tanya misha dalam hati.
                Dengan tubuh besarnya ia berjalan tertunduk meninggalkan hutan dan meninggalkan manusia yang di sayanginya itu disana.
                Mungkin dia sedang menangis sekarang… Seharusnya setelah aku menyuruhnya mengumpulkan kayu untuk membakar ikan, aku tidak meninggalkannya. Walau memang aku tahu besok ia akan pindah ke kota. Pikir Misha. Lalu menatap kea rah belakang. Hutan mulai gelap dan bunyi suara jangkrik semakin nyaring.
                Aku harus kembali! Misha pun berlari dengan tubuh besarnya, ia menerobos hutan yang mulai Nampak mengerikan.
                “Hiks…hiks…hiks…”.
                Misha  mendengar suara tangisan dari balik semak-semak. Benar saja, orang yang ditinggalkannya ada disana.
                “Misha?” Ucap manusia cantik itu.
                Masha maafkan aku! Kata misha dalam hati. Ia pun berlari, kea rah perempuan itu. Namun ia terpeleset.
                “ahhhkkk!” Misha menahan sakit luar biasa. Perutnya telah tertusuk tumpukan ranting pohon yang tajam. “Masha, maafkan aku…”
                “Misha…” Masah menangis, beruang kesayangannya telah meninggal.
               

                
      edit

4 komentar:

  1. Ini cerita Masha and the Bear? Kasian banget si Misha :(

    BalasHapus
  2. Membedakan "di" sebagai kata depan atau awalan, bisa dilihat di sini ya >> http://mondayflashfiction.blogspot.com/2014/09/bagaimana-membedakan-di-dan-ke-sebagai.html

    Keep writing.

    BalasHapus
  3. yah... nggak ada teman main lagi deh

    BalasHapus

Tolong agar tidak menyertakan link aktif pada komentar anda :)